Pimpinan Pondok Modern Selamat, Hj. Rahayuningsih, SE, MM mewakili Pondok  Modern Selamat mengucapkan selamat dan apresiasi atas terselenggaranya wisuda Mahasiswa Universitas Selamat Sri ( UNISS ) Angkatan ke-4 .

Pelaksanaan wisuda Angkatan ke-4 sebanyak 268 mahasiswa Program Sarjana Universitas Selamat Sri Kendal berjalan sukses. Kegiatan dilaksanakan di gedung Auditorium Selamat Sri Kendal pada hari Sabtu, 21 November 2020. Serangkaian acara wisuda dilaksanakan secara online dan dibuka oleh Rektor Universitas Selamat Sri ( UNISS ), Dr. Hj Sulistyowati, M.M.

Universitas Selamat Sri ( UNISS ) dan Pondok Modern Selamat ( PMS ) adalah lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Wakaf Selamat Rahayu. UNISS pada awalnya merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Selamat Sri ( STIESS ). Didirikan pada tahun 2012 dengan prodi manajemen dan Akuntansi, seiring dengan tingginya minat masyarakat terhadap Universitas di Kendal ini, maka STIESS berkembang menjadi UNISS dengan 12 Prodi dan 6 fakultas pada tahun 2016. Meskipun perguruan tinggi ini tergolong baru, UNISS dengan 2 kampus yaitu Kampus 1 di Kendal, dan Kampus 2 di Batang, saat ini telah memiliki 2.859 mahasiswa.

Acara wisuda dihadiri oleh Pembina Yayasan Wakaf Selamat Rahayu, ( Hj. Sri Idayanti, SE, MM dan Hj. Rahayuningsih, SE, MM ) beserta jajaran Pengurus Yayasan Wakaf  Selamat Rahayu, seluruh Pengelola, Struktural Universitas Selamat Sri ( UNISS ), hadir pula Sekertaris LLDIKTI Wilayah VI Semarang Jateng Dr. Lugman, ST, M. Hum yang mewakili ketua LLDIKTI Wilayah VI Semarang Jateng Prof. DR.H. Dwi Yuwono Puji Sugiarto, M.Pd. Kons, pejabat struktural Pondok Pesantren Modern Selamat, para tamu undangan Orang Tua/Wali Wisudawan dan Wisudawati, serta Wisudawan dan Wisudawati terbaik angkatan ke 4 Universitas Selamat Sri.

Pada wisuda tahun ini terpilih wisudawan dan wisudawati terbaik di tingkat fakultas yakni Fakultas Hukum Firstyan Yulia Agustina, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (Dwi Rahayu), dan Fakultas Komputer dan Desain ( Dwi Noviani ).

Dalam sambutannya di acara wisuda, Rektor Universitas Selamat Sri ( UNISS ) menyampaikan bahwa, ketatnya persaingan dalam semua aspek kehidupan membuat kita harus mempunyai kompetensi yang dapat di andalkan, pendidikan dan pengalaman selama menjalani perkuliahan di Universitas Selamat Sri ( UNISS ) dapat menjadi bekal bagi wisudawan / wisudawati baik dalam berfikir dan bertindak. Kepada seluruh alumni  Universitas Selamat Sri   ( UNISS ) tanpa terkecuali,  kami harapkan semuanya dapat mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh sesuai dengan kelulusan saudara-saudara saat ini, untuk menjadi cahaya yang tiada pudar bagi kebutuhan masyarakat, bangsa, dan agama.

Sedangkan dalam sambutannya Pembina Yayasan Wakaf  Selamat Rahayu, Hj. Sri Idayanti, SE, MM, menyampaikan secara khusus, atas nama pengurus dan keluarga besar Yayasan, merasa ikut bergembira dan bersyukur atas keberhasilan saudara para mahasiswa UNISS angkatan ke-4, yang sekaligus merupakan keberhasilan orang tua, dan wali wisudawan-wisudawati. Untuk itu,  kami mengucapkan “Selamat bersukacita”, semoga Allah Subhaanahu Wata’ala, senantiasa membimbing,  memberikan pertolongan dan ridha-Nya kepada kita semua. Amiin yaa Robbal ‘alamin.

38 Comments

  1. Selamat dan sukses untuk wisudawan wisudawati UNISS, semoga ilmunya berguna untuk diri sendiri dan masyarakat

    Semoga UNISS semakin jaya, dan banyak mencetak generasi intelektual penerus bangsa

    1. Alhamdulillah, selamat buat wisudawan, semoga UNISS lebih maju mencetak generasi bangsa yang berkarakter, bermanfaat bagi masyarakat

      1. Selamat kpd wisudawan yg telah diwisuda oleh pihak kampus. Semoga mjd awal langkah kesuksesan karirmu. Semoga ilmunya bermanfaat dan selamat bergabung di masyarakat utk menularkan ilmunya yg telah didapat.

  2. Mari berusaha menjadi guru yang sesuai dengan filosofinya, yaitu (digugu lan ditiru) bukan hanya guru yang diguyu lan ditinggal turu. Semangat!

  3. Pantun!
    Makan Sayur asem sama ikan teri,
    Ikan teri campur tomat
    Menuntut ilmu di universitas selamat sri
    Semoga ilmunya barokah manfaat.
    Amiin

Leave a Comment