Oleh: Ahmad Asrori, S.H.

“Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan.”

           Begitulah penggalan ayat yang terdapat dalam QS. Al-Baqarah: 148, tentang pentingnya berlomba-lomba dalam segala aspek kehidupan, terkhusus dalam hal kebaikan. Hal itulah yang menjadikan semangat bagi santri Pondok Modern Selamat (PMS) Kendal untuk terus berprestasi. Terhitung dari bulan Februari-Maret 2021-2022,santri PMS Kendal mampu meraih prestasi sebanyak 629 di berbagai cabang lomba dan tingkatan, dari kabupaten sampai nasioal. Maka, pihak pimpinan PMS Kendal memberikan penghargaan setinggi-tingginya bagi semua santri yang telah mengharumkan nama PMS Kendal pada Sabtu, 12 Maret 2022.

           Berikut daftar kejuaraan lomba yang telah disabet oleh santri PMS Kendal. SMA PMS meraih 238 medali, terdiridari 92 medali emas, 80 perak, dan 66 perunggu. SMA Unggulan meraih 245 medali, terdiridari 63 medali emas, 95 perak, dan 87 perunggu. SMP PMS menyabet 66 medali, terdiridari 12 medali emas, 35 perak, dan19 perunggu. Sedangkan SMP Unggulanmeraih 66 medali, terdiri dari 20 medali emas, 20 perak, dan 26 perunggu.

           Besar harapan, semoga santri yang telah diberikan apresiasi oleh Pondok Modern Selamat Kendal mampu menjaga dan meningkatkan prestasi yang telahdiraih. Sedangkan bagi para santri yang belum meraih prestasi, mampu menjadikan momen tersebut sebagai bahan motivasi, agar saling berlomba-lomba dalam kebaikan. Sehingga dapat mengharumkan nama orang tua, sekolah, dan yayasan. Amiiin.

138 Comments

          1. Kejar terus prestasimu dengan doa dan usaha, kita nggak akan tahu sebelum posisi finish kita dapatkan, terus bergeraklah sampai akhir. Good job

      1. Prestasi luar biasa di masa pandemi.. semangat anak anak yang tinggi, semoga kedepan lebih banyak lagi yang berprestasi

  1. Alhamdulillah,Prestasi luar biasa di masa pendemi, semangat anak anak untuk berprestasi, semoga memotivasi yang lain untuk berprestasi.

    1. MasyaAllah
      .. semangat anak anak… Semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan prestasi kedepannya aamiin allahumma aamiin

Leave a Comment