Oleh: Ahmad Asrori

                “Jangan malu untuk meraih prestasi, karena semua orang pasti bisa untuk menggapainya. Selalu berusaha dan berdoa di setiap jalanya”

            Demikianlah pesan yang disampaikan Indah Novia Putri—12 MIPA B SMA Unggulan PMS Kendal—kepada teman dan adek kelasnya untuk tetap semangat, berusaha dan berdoa dalam meraih prestasi. Indah mengantongi 16 medali kejuaraan, sekaligus menjadi peraih medali kejuaraan terbanyak dari 629 kejuraan yang diraih oleh 361 santri PMS Kendal, terhitung dari bulan Februari-Maret 2021-2022. Motivasi terbesar Indah mengantongi banyak prestasi adalah karenaingin membangggakan kedua orang tua dan ingin mengukir sejarahnya dengan baik.

            Di antara kejuaraan yang Indah ikuti adalah sebagai berikut: Juara 1 pada lomba KSM – N Ekonomi, Insight History Competition, Cynosure Olympics Biologi, Kombanas Bahasa Arab. Juara 2 Pada Lomba Ksm – N Geografi, Kombanas Bahasa Arab, Insight Physics Competition, Insight Mathematics Competition, Cynosure Olympics Biologi, Nusantara Science Competition Biologi, News History Olympiad (NHO). Dan Juara 3 Pada Lomba KSM – NBiologi, Insight History Competition, Cynosure Olympics B. Inggris, News Sociology Olympiad (NSO 2).

            Selain mengantongi banyak prestasi, Indah juga aktif di organisasi OSIS dan PMR. Sehingga mengikuti organisasi, bukan berarti berhenti untuk terus berprestasi. Harapanya, semoga semangat meraih prestasi Indah menular kepada semua santri, sehingga terwujud iklim fastabiq al-khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan) di lingkungan PMS Kendal. Dengan demikian, akan lebih mudah mencetak generasi yang unggul, berprestasi dan berakhlakul karimah. Amiin.

128 Comments

        1. … berkah..berkah.. manfaat… dn menjadikan pematik untuk menyalakan semangat guna meraih prestasi berikutnya.. dn smoga bpak ibu pembimbingnya selalu sehat sejahtera.. amin…..

      1. berkah..berkah.. manfaat… dn menjadikan pematik untuk menyalakan semangat guna meraih prestasi berikutnya.. dn smoga bpak ibu pembimbingnya selalu sehat sejahtera.. amin..

Leave a Comment