Pondok Modern Selamat Kendal kedatangan tamu dari SD Nasional Karangturi Semarang. Salah satu tujuan mereka berkunjung ke Pondok adalah ingin mengetahui lebih dalam tentang Pondok Modern Selamat Kendal. Disamping itu, tujuan lain kedatangan SD Nasional Karangturi Semarang ke Pondok Modern Selamat Kendal adalah menyambung tali silaturrahim.

Tak hanya siswa siswi nya, SD Nasional Karangturi Semarang juga mengajak para wali murid ke pertemuan tersebut. Acara yang diadakan di Gedung Temu Kangen tersebut di isi dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti wawancara dengan Pengelola Pondok Modern Selamat Kendal dan sesi tanya jawab dari siswa/siswi SD Nasional Karangturi Semarang, kemudian dilanjut acara keliling Pondok Modern Selamat Kendal.

Tepat jam delapan acara studi banding dimulai, acara dibuka dengan bacaan tilawah dari Santri Pondok Modern Selamat Kendal, yaitu Sandhi Yoedha Aryanto siswa kelas VIIA SMP Unggulan Pondok Modern Selamat Kendal. Kemudian di susul dengan sambutan dari Kepala SMP PMS Kendal. Dalam sambutannya, Bapak Puryono menyampaikan, bahwa perlu adanya semacam sharing terkait tentang ilmu pengetahuan dan pengalaman, beliau juga menyampaikan, permohonan ma’af apabila ada sambutan atau pelayanan yang kurang maksimal, beliau juga menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya telah bersilaturrahim ke Pondok Modern Selamat Kendal.

“kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak Pondok Modern Selamat Kendal yang telah memberikan  pelayanan yang maksimal sehingga siswa dan siswi kami bisa bertukar pengetahuan mengenai Pondok Modern Selamat Kendal” Ucap Pak Nur selaku Koordinator SD Nasional Karangturi Semarang dalam sambutan beliau.

“Semoga semua ini sebagai bekal bertambahnya ukhwah islamiyah kita sesama pengelola lembaga,” tambah beliau dalam sambutannya.

Tepat sebelum dzuhur acara keliling pondok berakhir, kemudian dilanjut sholat berjamaah di Masjid Pondok. Setelah selesai Sholat, rombongan beramahtamah di Gedung Temu Kangen, setelah selesai rombongan langsung bertolak ke Semarang.

12 Comments

  1. Bertukar pikiran, pengalaman, diskusi,saling mensuport…..demi pendidikan anak bangsa…….PMS KENDAL DAN YAYASAN KARANGTURI SEMARANG

Leave a Comment