Meskipun dalam masa pandemi, tidak menyurutkan semangat siswa SMA Unggulan Pondok Modern Selamat Kendal untuk mendaftar ke Perguruan Tinggi.

Hal ini ditunjukkan dengan diterimanya Anisatul Uyun di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta program studi S1 Manajemen melalui jalur prestasi.

Untuk masuk jalur prestasi ini tentunya sangatlah sulit. Persaingan yang sangat ketat karena tidak hanya bersaing dengan teman dalam satu sekolah namun juga dengan peserta didik dari sekolah lain.

Beberapa siswa mendaftarkan diri dengan melengkapi semua berkas yang diperlukan dan melewati tahapan seleksi dan akhirnya pada tanggal 6 Januari 2021 ada satu siswi SMA Unggulan Pondok Modern Selamat Kendal diterima di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Hal ini menunjukan mutu/kualitas pendidikan di SMA Unggulan Pondok Modern Selamat Kendal patut diacungi jempol.

Sedangkan wakasek urusan kurikulum SMA Unggulan Pondok Modern Selamat Kendal menambahkan, dengan diterimanya peserta didik di jalur prestasi periode satu semoga dapat memberikan motvasi kepada anak didik yang sedang menimba ilmu di SMA Unggulan Pondok Modern Selamat Kendal.

12 Comments

  1. Dengan niat belajar kerja keras kesuksesan selalu menyertainya yang diimpi impikan selalu dalam genggamanya… terus belajar dan belajar….

  2. masuk di perguruan tinggi yang bergengsi memang sulit, namun dengan adanya usaha dan doa insyaallah membuahkan hasil, selamat atas diterimanya di UMY

Leave a Comment