Kendal, pelatihan dalam rangka meningkatkan etos kerja dan loyalitas yang diadakan oleh Yayasan Wakaf Selamat Rahayu Kendal kepada civitas akademik—guru, tenaga kesehatan, pemasaran dan dosen—menjadi trobosan yang sangat bagus dan apik. Pelatihan yang diadakan setiap seminggu dua kali, yaitu hari rabu dan kamis mulai tanggal 21 Oktober 2020 bertempat di Joglo Sri Rahayu kemarin, diisi oleh pemateri yang ekspert dibidangnya masing-masing.

            Meminjam perkataan Bu Umi Hani, S.H. (selaku pelatih ketawadlu’an) bahwa: “Sebelum medidik dan mengarahkan murid atau mahasiswa, kita harus berbenah terlebih dahulu, apakah saya sudah baik dalam mejalankan pekerjaan dan berkehidupan?”. Maka, diadakanya pelatihan ini yang dihadiri oleh segenap guru di Pondok Modern Selamat Kendal dan seluruh dosen UNISS (Universitas Selamat Sri), diharapkan mampu menjadikan pribadi yang baik dan profesional dalam bekerja dan berkehidupan. Sehingga mampu mencetak santri-santri dan mahasiswa berilmu dan berakhlak.

            Di antara materi  yang sudah dan yang akan disampaikan dalam pelatihan tersebut adalah ketawadlu’an, ketertiban, kepemimpinan, administrasi,  pemasaran, kedisiplinan, kerapian, kemasyarakatan, keperdulian, pergaulan, perilaku sopan santun, kejujuran, keuangan, penampilan, adaptasi, teknologi, kecakapan, kemauan, kemampuan, sarpas, kesehatan, gizi, ketrampilan, lingkungan, kerjasama, dan tanggap bencana.

            Semua materi tersebut disusun secara rapi dan rinci dengan memperhatikan pemateri yang ekspert dibidangnya, guna mencetak civitas akademik Pondok Modern Selamat Kendal—lembaga di bawah Yayasan Wakaf Selamat Rahayu—yang baik dan memiliki loyalitas yang tinggi pada yayasan. Dengan demikian, akan lebih mudah mengantarkan santri dan mahasiswa ke depan pintu kesuksesan dunia dan akhirat.

19 Comments

  1. Good day! I just want to give you a huge thumbs up for the excellent info you have here on this post. I am returning to your blog for more soon. Aeriel Elwin Slosberg

  2. I every time used to read article in news papers but now as I am a user of internet so from now I am using net for articles or reviews, thanks to web. Maude Nevin Salchunas

Leave a Comment