Minggu 15 Maret 2020. Pondok Modern Selamat Kendal mengadakan lomba olahraga antar kelas yang diikuti oleh seluruh santri pondok, baik SMP maupun SMA. Bertempat di lapangan Pondok Modern Selamat Kendal.

Kepala sekolah SMA Unggulan Pondok Modern Selamat Kendal Ibu Anik Tri Haryani, S.Pd. memaparkan tujuan dari kegiatan lomba olahraga ini yaitu untuk refreshing bagi para santri, dan yang punya bakat terpendam bisa mengembangkannya menjadi prestasi.

“Lomba olah raga ini bukan hanya sebagi sarana menghilangkan penat saja. Tapi lebih menjadi momen yang tepat buat gali bakat dan gaet prestasi.” Ujar Ibu Anik.

Kegiatan inipun sangat dibutuhkan oleh kalangan pelajar karena kegiatan positif ini selain bermanfaat untuk menghilangkan penat setelah semingguan penuh belajar ekstra serta tegang, kegiatan inipun dapat memperlihatkan berbagai kemampuan yang dimiliki oleh para santri.

Ketua OSIS SMA selaku koordinator kegiatan menyebutkan ada tiga cabang lomba yang terdiri dari lomba voly, sepak bola, dan tarik tambang.

Salah satu santri putra, mengaku senang dengan diadakannya lomba antar kelas ini. “Kami senang bisa mengikuti lomba-lomba ini,” ucap Muhammad Fajar dengan semangat.

Hal senada juga disampaikan oleh santri putri. “meskipun melelahkan, kegiatan ini juga sangat menyenangkan” ungkap Fatimah Zahra peserta lomba voly.

CP Yayasan

Email    : ppdb.ywsr@gmail.com

Tlpn      : (0294) 381 857

Hp/WA : 082 135 338 534

Untuk pendaftaran silahkan klik tombol pendaftaran dibawah.

17 Comments

  1. Mengisi hari libur dengan kegiatan yang manfaat,
    Apalagi sedang marak-maraknya kabar berita wabah virus Corona maka semua santri wajib menjaga kesehatan sepanjang waktu dengan senantiasa membiasakan pola hidup sehat

  2. Sudah menjadi kebiasaan Pms untuk mengadakan lomba kelas. Disamping menjaga kesehatan juga memupuk diri untuk menjadi sang juara.

  3. Kalah menang sudah biasa dalam pertandingan, intinya tetap semangat dan cari pengalaman yang sebanyak-banyaknya antara mengikuti kegiatan yang ada baik di sekolah maupun yang di pondok plus jangan lupa jaga kesehatannya

Leave a Comment