Palang Merah Remaja (PMR) SMP Pondok Modern Selamat Kendal meraih prestasi dalam ajang Latihan Kompetensi Dasar PMR Madya (Latisadya) se Jawa Tengah pada Sabtu (15/2). Kegiatan yang di selenggarakan oleh PMR Kab. Pekalongan yang berlokasikan di SMA N 4 Pekalongan.

Lima siswa yang mewakili kontingen SMP PMS berhasil memborong empat penghargaan dari lima kategori, yakni :

  1. juara 1 lomba duta PMR
    Davi Adhnan Hasyim
    Nayla Majid
  2. juara 2 Poster
    Zahra Queena
  3. Juara 1 PP (Pertolongan Pertama)
    Nasywa Adinda I
  4. juara 2 PK (Perawatan Keluarga)
    Viola Dwi Destarani

Nasywa Adinda mengaku sangat bahagia karena bisa mempersembahkan gelar bergengsi ditingkat Jawa Tengah untuk Pondok Modern Selamat Kendal. “Meskipun ini penampilan pertama, Alhamdulillah kami bisa menjadi juara” ucap Nasywa.

Kepala SMP Pondok Modern Selamat Kendal Puryono, S.Pd, MM. mengucapkan terima kasih kepada pembina, para pelatih, dan para peserta yang telah berjuang membawa nama Pondok Modern Selamat ke tingkat Jawa Tengah “Ini perestasi yang luara biasa dan harus kita berikan apresiasi yang tinggi,” tuturnya.

Pembina PMR SMP PMS Kendal Bu Zaidatun Masruroh, S.Pd, menuturkan, prestasi yang membanggakan ini dapat diraih berkat kerja sama dan kreativitas siswa yang menjadi delegasi, dan juga mengapresiasi kegiatan Latisadya 2020. Menurutnya, pelatihan dan lomba yang digelar dapat menjadi persiapan bagi siswa untuk mengikuti kegiatan PMR selanjutnya.

58 Comments

  1. Selamat buat anak2 smp pms…semoga prestasi ini bukan yg terakhir kalian raih..terus tingkatkan kemampuan kalian untuk prestasi2 selanjutnya

    1. Semoga Pondok Modern Selamat Kendal semakin maju dan sukses dalam membina generasi muda untuk menjadi insan pendidikan yang beriman, taqwa, terampil, berbudaya dan berjati diri Indonesia. Serta mampu berkompetisi Secara global.

  2. PMR di Pondok Modern Selamat selalu mengukir prestasi dengan Juara Umum setiap kali mengikuti event lomba. Salah bukti bahwa PMR PMS tdk boleh dipandang sebelah mata.

    SIAMO…!!!!

    1. SMP Pondok Modern Selamat memang gudangnya anak berprestasi dan insyaallah amanah dalam mencerdaskan anak bangsa

  3. Alhamdulillah..
    Selamat PMR SMP PMS atas Prestasi yg telah diraih ..
    Semoga selalu dalam ketawadhu’an ya nak..
    Kita berjuang untuk Lomba /Event selanjutnya…
    __Siamoo Tutti Fratelli Inter Arma Caritas__

  4. Selamat untuk anak” SMP PMS Kendal, lanjutkan terus prestasinya berjuanglah demi nama baik sekolah dan orang” kebanggaan

  5. Alhamdulillah……Selamat utk prestasi yg diraih anak-anak PMR SMP Pondok Modern Selamat, ukir terus prestasi. Terus Jaya,
    SIAMO…!!!

Leave a Comment