Masih terasa suasana bahagia para guru SMP Unggulan PMS atas prestasi siswa-siswinya di dua ajang Lomba tingkat Kabupaten yaitu JUMBARA PMI

JUMBARA PMI diadakan oleh PMI Kabupaten Kendal yang berlokasikan di bumi perkemahan Merbuh Singorojo sejak jum’at sampai minggu.

Tim PMR Madya SMP Unggulan PMS (Wildan Jawahir, Dimas Aji Widodo, Fikri Andika Pratama, Sealandra, M Fauzan, Habib Al Arif, Arifah Rahma Destiani, Andien Puspita, Marsha Huaeda) merupakan juara umum jumbara (Jumpa Bakti dan Gembira) PMI Tingkat Kab. Kendal

Dewi Arum Sari, S.Pd selaku kepala sekolah mencurahkan rasa sukurnya atas prestasi para siswa-siswinya. “Semoga kedepannya SMP Unggulan semakin lebih baik, dan istiqomah dalam prestasi.ucapnya dengan senyuman.

70 Comments

  1. Bertalenta di bidang akademis, insya Allah SMP unggulan bisa menguasai d bidang perlombaan, dan unggul mendapat juara… Prestasi dg semangat mencapai target yg kita inginkan jayalah SMP unggulan jayalah pondok modern selamat.

  2. Yang namanya juara itu tdk ada yg instan, pasti melalui proses yg panjang. Dg gigih dan tekad semangat bulat diiringi doa, Alhamdlh bisa mengalahkan yg lainnya. Bravo SMP unggulan, kami bangga padamu. Jayalah pondok modern selamat…

  3. Ukir prestasi agar menjadikan kualitas diri yg unggul. Namun tak luput juga selalu memperhatikan akhlaq yg baik, seta tawadhu kepada seluruh kalangan, tdk membedakan ras dan suku.

  4. Prestasi akademik oke punya, fasilitas pembelajaran memadai, ditambah berjaya di kejuaraan / perlombaan non akademik. Kurang apalagi coba??

  5. Maaf, untuk Pondok Modern Selamat extranya apa saja njeh? Kok kayaknya prestasi di bidang extrakulikuler banyak sekali?

  6. Dengan semangat, kerja keras dan doa insyaAllah semuanya akan indah pada waktunya. Terus maju SMP PMS.
    Jayalah Pondok Modern Selamat.

  7. Dengan kemampuan yang ada dan dengan kata insya Allah Allah yg maha kuasa kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk menjunjung tinggi dg tekad supaya pondok modern selamat selalu unggul dlm semua hal.

  8. Alhamdulillah BarokaAllah Pondok Pesantren Modern Selamat, PMR Merupakan ekstra wajib dan banyak peminatnya Selatan ekstra wajib. Ekstra PMR ini melatih peserta didik untuk menjadi pemimpin, bermasyarakat, dan gotong royong saling menolong sesama.

Leave a Comment