Pondok Modern Selamat Kendal memberikan kemudahan bagi pendaftar santri baru tahun ajaran 2021-2022. Kemudahan tersebut berupa pelayanan pendaftaran bagi calon santri mendaftar secara langsung (tatap muka) dan pendaftaran secara online. Tentunya apabila hendak datang untuk mendaftarkan diri secara tatap muka harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Untuk pendaftaran secara langsung akan dilayani mulai pukul 07.00 sampai 16.30 WIB setiap harinya, hari libur tetap dibuka pendaftaran secara langsung (tatap muka). Adapun bagi calon santri berhalangan untuk mendaftar secara langsung (tatap muka), calon pendaftar dapat melaksanakan pendaftaran secara online dengan mengunjungi halaman website di: www.pondokmodernselamatkendal.ponpes.id.

Didalam website tersebut calon pendaftar akan diarahkan untuk melengkapi data diri, melampirkan pas foto, dan scan dokumen administrasi lain seperti akte, KK, dan ijasah terakhir.

Setelah proses pengisian data diri dan upload dokumen administrasi selesai dilakukan, calon pendaftar melakukan pembayaran biaya pendaftaran melalui transfer ke Rekening Yayasan Wakaf Selamat Rahayu, untuk kemudian akan diberikan username dan password seleksi penerimaan santri baru secara online. Jika semua proses pendaftaran telah selesai dilaksanakan dan dinyatakan lolos seleksi, langkah berikutnya ialah calon santri dapat melakukan daftar ulang.

Proses Pendaftaran santri baru Pondok Modern Selamat Kendal dari awal pengisian hingga selesai proses daftar ulang hanya melalui satu pintu administrasi, yakni melalui bagian Pemasaran Pondok Modern Selamat Kendal. Bagi calon pendaftar diharapkan memastikan pembayaran melalui transfer ke rekening Yayasan Wakaf Selamat Rahayu, bukan pada rekening perseorangan. Apabila calon pendaftar masih merasa kesulitan untuk melakukan pendaftaran secara online melalui website, calon pendaftar dapat menghubungi call center Pondok Modern Selamat Kendal melalui nomor 0821 3485 0920 atau melalui pesan di Email ppdb.ywsr@gmail.com. Petugas yang berada di call center akan standby membantu dalam proses pendaftaran santri baru Pondok Modern Selamat Kendal hingga selesai.

31 Comments

  1. Alhamdulillah…
    Ketika langkah menuju tempat ilmu sudah dimudahkan, kenapa mesti mikir dua kali? Semoga Allag meridhoi selalu. Terima kasih PMS.

  2. Alhamdulillah, dengan adanya pendaftaran lewat internet lebih memudahkan orang tua untuk mendaftarkan putra putrinya ke Pondok Modern Selamat di masa pandemi ini.

Leave a Comment