Lagi-lagi SMP PMS Pondok Modern Selamat Kendal memenangkan ajang perlombaan pencak silat, kali ini mereka berlaga di ajang POPDA Kendal 2020 diselenggarakan pada tanggal 27 Januari s/d 9 Februari 2020 di GOR Sasana Krida Bahurekso, Kab. Kendal, Jawa Tengah. Ada 11 Cabang Olahraga (Cabor) utama yang dipertandingkan, 5.100 pelajar tingkat MI/SD, SMP/MTS, maupun SMA/MA/SMK se-Kendal.

11 cabor tersebut meliputi Sepak Takrow, Bulu Tangkis, Taekwondo, Pencak Silat, Karate, Tenis Meja, Sepak Bola Mini, Voli, Renang, Panahan, dan Atletik.

Siswa kelas XI MIPA 1 SMA PMS yang bernama lengkap Rifki Surya Kusuma. Dia berhasil menyabet gelar juara pada cabang perlombaan silat tingkat SMA/MA/SMK/Sederajat. Tidak tanggung-tanggung dia berhasil menjadi juara I dan melanjutkan ke tingkat karesidenan yang akan di selenggarakan pada bulan April di Semarang.

Prestasi Rifki Surya Kusuma sangat membanggakan, dia berhasil membuktikan bahwa tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Rifki Surya Kusuma telah membanggakan kedua orang tuanya, gurunya, dan tentunya keluarga besar Pondok Modern Selamat Kendal. Jangan sombong dan merasa cepat puas, karena di atas langit masih ada langit. Terus semangat dan tingkatkan prestasi. Sabet gelar-gelar juara di perlombaan pada lain hari.

10 Comments

Leave a Comment