PT.Gemilang Prakarsa Cipta Grahamerupakan lembaga yang bergerak di bidang biro pariwisata, dibawah naungan Yayasan Wakaf Selamat Rahayu. Biro pariwisata gemilang selamat rahayu berdasarkan akte notaris berdiri pada 30 September 2019 dengan nomor 17. Biro pariwisata gemilang selamat rahayu sudah mendapatkan izin beroperasi dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jendral Perhubungan Darat pada tanggal 19 November 2019.

            Gemilang Selamat Rahayu sebagai biro perjalanan tidak hanya diperuntukkan untuk santri Pondok Modern Selamat saja, namun juga untuk melayani perjalanan umum. Sebelumnya, setelah launching pada bulan November 2019 yang lalu, Gemilang Selamat Rahayu sudah melakukan perjalanan oleh para santri Pondok Modern Selamat ke beberapa tempat wisata yang ada di Jawa Tengah dan sekitarnya.

              Fasilitas yang disediakan oleh biro perjalanan Gemilang Selamat Rahayu terakhir ini sudah memiliki 10 bus keluaran terbaru. Bus besar (Long Bus) sejumlah 6 unit kapasitas untuk 59 kursi, Bus besar (Long Bus) sejumlah 1 unit kapasitas untuk 50 kursi, dan Bus Sedang (Medium Long Bus) sejumlah 3 unit kapasitas untuk  43 kursi. Selain itu, kesepuluh bus ini sudah dilengkapi dengan AC, Wifi, dan TV/Video yang akan memudahkan penumpang jika ingin berkaroeke di dalam bus. Driver-driver yang dimiliki oleh biro perjalanan ini adalah mereka yang sudah berpengelaman dalam bidangnya. Sehingga dengan bermacam fasilitas tersebut pelayanannya akan semakin nyaman dan lengkap.

            Kantor Pelayanan Biro Wisata Gemilang Selamat Rahayu wilayah Kendal berada di Pondok Modern Selamat Kendal, Jalan Soerkarno-Hatta KM 03, Desa Jamberarum, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Kode Pos 51351. Dan memiliki cabang di Batang yang beralamatkan di Pondok Modern Selamat Batang, Jalan Raya Batang-Semarang KM 14, Desa Clapar, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Kode Pos 51262.

Leave a Comment