Pasukan Pramuka Ambalan Selamat SRI-Rahayu SMA Pondok Modern Selamat Kendal berhasil membawa pulang juara 2 lomba pionering putra dalam ajang lomba Pramuka Gladi Tegak XIII Univet Bantara Sukoharjo.  Dalam kegiatan yang diselenggarakan pada hari Jumat hingga Minggu (28/2 – 1/3) pekan lalu di kampus Universitas Veteran Bantara Sukoharjo.

Pembina Pramuka SMA Pondok Modern Selamat Kendal, Ibu Nurul Aeni, S.Pd.Gr. Sabtu (7/3) ini menyampaikan ungkapan syukur karena anak asuhannya bisa meraih juara, walaupun hanya meraih satu juara dari 7 cabang lomba di ajang tersebut, beliau berharap supaya anak didiknya tetap semangat dan terus meningkatkan latihan.

“Pencapaian tersebut juga sebagai bahan evaluasi untuk tetap berkarya di Pramuka,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Bu Nurul bahwa Pramuka mampu memperkuat karakter bangsa yang kuat dan mandiri.

“Semoga Gladi Tegak tahun depan dapat diadakan lagi dan Pasukan Ambalan Selamat SRI-Rahayu bisa berpartisipasi dan menjadi juara,” imbuhnya.

17 Comments

  1. Pramuka mengajarkan seseorang untuk selalu bekerja dengan disiplin tinggi. Termasuk juga di dalamnya diajarkan dasar-dasar kepemimpinan.
    Semangat tetus anak2 pms semoga bisa raih prestasi yang terbaik

  2. Pramuka mengajarkan seseorang untuk selalu bekerja dengan disiplin tinggi. Termasuk juga di dalamnya diajarkan dasar-dasar kepemimpinan.
    Semangat terus anak2 pms semoga bisa raih prestasi yang terbaik

  3. Pramuka jaya..
    Luar biasa sma pms maju terus langkahkah kaki menuju prestasi proses yang baik akan menghasilkan kualitas yang baik

Leave a Comment